Lahirnya Blog absurd

Lahir berarti memulai hidup, itulah yang blog gue rasakan saat ini . Blog yang dilahirkan antara hubungan ber Threesome  , eits hayooo bukan threesome yang sedang lo pikirkan . Maksudnya terlahir dari laptop gue yang menemani gue menulis artikel gajelas ini , tangan mungil gue yang buat ngetik-ngetik cantik dan yang terakhir kopi yang selalu menemani gue untuk menulis artikel ga jelas ini dan perpaduan ini saya suka menyebutnya Threesome .


Lahirnya blog gue ini didasari karena gue mau berbagi cerita ga jelas yang tiap hari gue rasain , semoga nantinya blog gue ini enggak bawa manfaat sedikitpun buat lu melainkan lu mendapatkan kesenangan tersendiri setelah membaca artikel-artikel gue yang gajelas .

Udah ah basa-basinya, sekarang gue mau memperkenalkan identitas gue dulu , katanya tak kenal maka tak sayang jadi gue kenalan dulu agar bisa sayang-sayangan sama lu hahahah (ingat pesan tadi untuk cewek loh ya bukan untuk om-om yang suka sama cowok atau tante-tante yang punya kepripadia kaya om-om tepatnya lekong :D )
 Oke nih identitas gue :
 Nama : Ariadi Yudha Nugroho
 TTL    : Pemalang (JATENG) , Maret 1996
 Status: - Masih Manusia
             - Solo Player atau JOGYA (Jomblo bahagia) <- Pengenya
             - Masih suka cewek
 udah ah itu aja dulu nanti saya akan perkenalan lebih panjang di thread selanjutnya.
Blog gue saya namain CERITA SAYA karena gue ini tepatnya mau membagi cerita atau pengalaman-pengalaman gue dari absurd,gila,serius,trik dan tips dari gue, dan lain-lain. Lebih tepatnya sih gue curhat , maklum masih solo player <- kata si kirito di Anime serial Sword Art Online
nah kalau ada waktu lagi gue nulis lagi di blog ini , akan lebih absurd lagi dan akan lebih keren lagi tentunya , dan SELAMAT datang Di BLOG sederhana ini.

0 komentar: