Hari Senin Itu Menyenangkan

Hai Sahabat Blogger !!

Hari senin merupakan hari dimana kita memulai kembali rutinitas setelah menikmati weekend. Hari senin acapkali menjadi momok yang mengerikan bagi sebagian besar orang,terutama pelajar . Mereka seolah malas berangkat di hari senin itu. Tetapi dari semua itu ternyata 'Hari Senin Itu Mengasyikan' lohh.
Apakah hal yang mengasyikan dan menyenangkan pada hari SENIN ?

1. Mendapatkan Uang Saku (Lagi)

Hari senin adalah hari dimana rutinitas dimulai lagi, sebagian besar adalah berangkatnya anak-anak sekolah dari Taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas. Hari senin biasanya surganya anak sekolah dimana akan mendapatkan uang saku kembali dan biasanya langsung mereka habiskan ataupun di tabung.

 2. Ketemu si 'DIA'

Hari senin juga bisa dikatakan sebagai bertemunya kamu sama si 'DIA' entah itu gebetan atau orang yang enak di pandang. Biasanya ini dialami untuk para ABG anak sekolahan. Dan ketika bertemu sama si 'DIA' hari senin kamu akan merasa menyenangkan.

3. Bertemu Teman-Teman
Bertemu teman-teman itu adalah hal yang mengasyikan dan gokil, apalagi kalau kamu bertemu teman yang satu pikiran dan gila. Hari-harimu akan merasa mengasyikan jika bertemu teman yang begitu. Apalagi kalau kita suka becanda sampai-sampai jika tidak ada dia tidak akan rame.

4. Menambah Pahala Dengan Puasa di Hari Senin
 Hari senin adalah hari yang sangat mulia di Agama ISLAM yaitu merupakan : “Hari tersebut adalah hari aku dilahirkan, hari aku diutus atau diturunkannya wahyu untukku.”(HR. Muslim no. 1162.) dan puasa hari senin sangat berguna yaitu apabila anda puasa maka akan meningkatkan kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).

5. Saling Memamerkan

 Seringnya hari senin adalah dimana orang-orang memamerkan sesuatu kepada teman dan memamerkan pengalaman yang terjadi ketika weekend. Hal yang wajar karena semua orang akan bangga jika mempunyai cerita atau sesuatu untuk di pamerkan atau di ceritakan.




Sekian artikel kali ini , semoga hari senin kalian menyenangkan dan mendapat hal-hal baru diluar sana ingat "hari besok bukanlah hari yang sama dengan hari kemarin, manfaatkan harimu !! Sebab hari-hari itu tidak kembali lagi"

"TERIMAKASIH TELAH MEMBACA"  

0 komentar: