7 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Hari Minggu

Hai Sobat Blogger !
Setelah melakukan rutinitas setiap harinya dari mulai bekerja, sekolah maupun melakukan aktivitas yang padat, pastinya akan senang jika bertemu hari minggu kan ?. Tetapi hal apa sajakah yang bisa kamu lakuin saat hari minggu ? dan bagaimana kalian menjalani hari-hari minggu yang asik dan keren.
Dari pada booring ataupun suwung di rumah, di kos-kosan, ataupun di kamar sendirian tanpa melakukan hal apapun ? yuk ikuti kegiatan keren di hari minggu ini.
inilah 7 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Hari Minggu :


 1. Menghadiri Car Free Day (CFD) 

Car Free Day adalah acara yang lagi marak-maraknya di Indonesia, yaitu acara yang menyuarakan hari bebas kendaraan bermotor ataupun umum. Biasanya dalam acara Car Free Day akan banyak acara di sana, Contohnya : joging , banyak pameran-pameran reptil atau hewan peliharaan , banyak stand makanan dan masih banyak lagi. Biasanya Car Free Day ini diadakan rutin setiap minggu oleh kota-kota besar saja ,tetapi tak jarang pula kota-kota kecilpun sering mengadakanya.


2. Menonton Film di Bioskop

Menonton bioskop ialah salah satu hiburan alternatif untuk anda yang senang dan hobi menonton film. Meskipun harganya cenderung mahal namun sensasi yang kalian rasakan saat menonton bioskop akan terbayar.

 3. Pergi Ke Tempat Hiburan



Pergi Ke Tempat Hiburan akan menjadikan minggu kamu dijamin enggak suwung , pasalnya tempat-tempat hiburan akan menyajikan sesuatu hiburan yang menarik dan keren dan tidak rugi untuk kalian yang hanya bengong dirumah pergi ke tempat hiburan-hiburan ini.

4. Touring


Touring ialah perjalanan menuju suatu daerah yang mana di geluti atau di lakukan oleh sekelompok orang ataupun suatu komunitas dengan berkendara menggunakan sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat, dan berjalan secara bersama-sama dengan tujuan untuk kesuatu tempat dengan tujuan yang sama dan jelas


5. Bermain Futsal
 


Bermain futsal akan menjadikan minggu anda semakin berwarna dan akan menjadikan bada sehat pula . Futsal adalah bermain bola yang space nya lebih kecil dan pemainya pun hanya beranggotakan 5 orang saja per teamnya.

6. Berenang


Berenang merupakan cara yang ampuh mengusir ke galau-an mu atau ke booringan mu, berenang bukanya hanya untuk biar segar melainkan berenang akan memberikan efek yang lebih terhadap tubuh kita , yang nantinya selepas renang tubuh kita menjadi rileks dan nyaman.



7. Menyelesaikan Tugas Anda


Hari minggu bukan untuk bermalas-malasan , kerjakan tugas kalian dari mulai tugas kantor, tugas kuliah, tugas sekolah. Jangan sampai kalau anda malas-malasan tugas jadi terbengkalai dan mengganggu di kemudian hari.

Jadi apa yang anda akan lakukan di hari minggu ini ? tentukan hal-hal yang menurut anda bisa untuk mengisi hari minggu anda.

"terimakasih telah membaca blog saya" 

3 komentar:

  1. Klo sy lebih banyak dirumah bersih-bersih rumah aja.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ingin Menang Judi Online??
    Gunakan Solusi Yang Kami Tawarkan Yaitu Dengan " Cheat "
    Ikuti Petunjuk Kami Pasti Akan Ada Kemenangan

    http://pusatdewa.com
    http://hokicheat88.com

    BalasHapus