Fakta-Fakta Jepang Yang Menjadikan Kalian Tidak Ingin Kesana

Hai para pembaca cerita-saya, kali ini saya akan membahas fakta-fakta jepang yang membuat kalian tidak ingin kesana. Pastinya kalian sebelum tau budaya-budaya jepang ini , kalian akan kepengen kesana . Mungkin untuk perkembangan tekhnologinya,atau karena pengen melihat yang bening-bening-bening disana . 
Tetapi dalam perkembangan dan semua kecanggihan yang ada. menurut saya jepang bukan negara yang harus di tempati terus-menerus. fakta apa sajakah itu ?

1.Seppuku

adalah sebuah bentuk ritual bunuh diri yang dilakukan oleh samurai di Jepang dengan tutorial merobek perut serta mengeluarkan usus untuk memulihkan nama baik seusai kegagalan saat melaksanakan tugas dan/atau kesalahan untuk kepentingan rakyat.
Sebenarnya saya suka dengan budaya ini untuk menghukum para orang yang tidak bertanggung jawab dengan tugasnya tetapi sangat tidak berperi kemanusiaan dan apabila orang yang di jatuhi hukuman Seppuku adalah orang yang salah sasaran maka sangat fatal.


2. Di Jepang Bekerja 13 Jam / Hari



Di jepang bekerja adalah sebuah budaya nya , ibratnya tiada hari tanpa kerja atau kerja adalah hidupnya. Keren sih tetapi dalam budaya ini menjadikan tingkat produktivitas sumber daya manusianya yang menurun. Tidak ada waktu rekreasi dan untuk keluarga , jepang bekerja sangatlah cepat sehingga jika tekanan yang berat tetapi orang itu tidak bisa mengembanya makan akan banyak orang yang bunuh diri karena itu (Seppuku)


3. Banyaknya Yakuza


yakuza adalah sebuah organisasi di jepang atau lebih tepatnya kelompotan Mafia seperti di Italia. Yakuza sendiri mempunyai misi atau tujuan yaitu biasanya mempunyai bisnis tertentu dan yakuza ini juga sering di ibaratkan dengan orang yang mempunyai tato di semua tubuhnya.
Yakuza juga mempunyai budaya , yaitu dari minum SAKE dan memotong anggota tubuh mereka jika melakukan kesalahan walaupun keccil kesalahan itu. Yakuza sering di takuti oleh warga jepang karena penampilanya dan di ibaratkan dengan orang yang kurang bener.

4. Budaya Gempa Bumi

                                         

Di jepang sangat banyak gempa bumi yang ada atau sering terjadi . Gempa bumi ini setidaknya hapir ribuan terjadi per tahunya, atau di bilang sering untuk takaran wilayah jepang tersebut. Gempa bumi ini tidak terlalu besar tetapi dengan seringnya gempa bumi ini terjadi maka pemerintah jepang memutuskan untuk membangun rumah anti gempa di jepang.

5. Minimnya Perawan di Jepang (Punah)
nah sudah lihat kan 9 Fakta tentang minimnya perawan atau gadis di jepang. dan untuk itulah jepang merupakan negara kekurangan perawan di dunia.

Sudah duluu ya sahabat blog
ger cerita saya dan jika ada kesalahan kata maafkan saya. Salam blogger.

2 komentar:

  1. Gempa bumi bukan suatu budaya mas.. hehe.. budaya = budi+daya... sebuah karya masyarakat setempat. ^^

    BalasHapus
  2. Artikel anda sangat bermanfaat mas :D

    BalasHapus